Aku Bersedih, Karena itu Aku Menulis

cute-puppy-sad

Aku menemukan ini pada tahun 2009 ketika aku baru saja membuat blog pertamaku dan sedang senang-senangnya menulis. Boleh dikatakan tulisan pada blog pertamaku sebagian besar adalah curhat. Saat aku menuliskan masalahku, aku mulai merasakan penerimaan terhadap apa yang aku tulis dan dengan begitu aku merasa damai. Sejak itu, setiap kali aku merasa sedih, maka aku menulis.

Aku juga menemukan, dengan menuliskan permasalahanku, aku mendapatkan pemahaman yang lebih baik terhadapnya. Aku lebih mudah mendapatkan akar dari permasalahan dan dengan begitu aku bisa merangkai alternatif-alternatif solusi.

Aku merasa terbantu dengan menulis, mungkin kamu juga. Mengapa tidak mencoba?

Baca juga: Ayo (kembali) menulis blog!

 

Sumber gambar: http://www.playbuzz.com/elizabethderryberry10/can-you-tell-the-dog-by-its-fur

Aku Bersedih, Karena itu Aku Menulis

Leave a Reply

